Sunday, June 13, 2010

Leko..


Leko nama resto yang kedengarannya singkat,terletak dikawasan setiabudi dan hampir setiap malam selalu ramai dengan pengunjung..ternyata pas aku,kembaranku alia,dan seorang teman kami(yg mentraktir) kesana baru tau kalau harganya ga terlalu mahal untuk ukuran iga! karena berhubung perut ga bisa diajak kompromi*baca Laper amat sangat* mana hujan membuat aku & mereka langsung melihat buku menu lalu pesan makanan berat seperti iga bakar penyet,iga goreng tepung(IDR 29K) kenapa makan itu karena itu jagoannya Leko dan juga karena dibuku menu terlihat sangat menggiurkan dan porsi besar,,nah pas lagi nunggu perasaan aku agak ga enak karena liat tetangga meja sebelah yg mesen ayam penyet dan ayamnya itu Lho kecil abiss,hehe!dan bener pas dateng kemeja kami sontak kembaran gw kaget karena gambar dimenu ga sesuai dengan yang aslinya alia pun berkomentar 'beda sama yang dimenu ya mbak!' dan mbaknya pun hanya senyum2 pasif hahaahaa..

whatever menunya terlihat standar tapi rasanya nendang banget lho,,daging iga penyet dimasak dengan cara yang bener sehingga dagingnya itu emppuuuk dan kalo dirobek langsung semua dagingnya lepas dr tulang,,trus sambelnya nampol banget! sometimes emang yang penting rasanya dibandingkan gambar bisa termaafkan utk kondisi rasa ga pernah bohong dan perut ga pernah mau kompromi minta diisi,hehe,.nikmat banget hujan2 makan iga bakar penyet pake sambel dan nasi putih hangat,,Ajjiiiiibb(ambil tagline fauzi baadilah)! ;)

1 comment:

  1. Iganya eMg Lumayan enak & empuk cuma gw masih merasa trtipu sm Gambar yg ada di Menunya.. ehhee
    alia Pernah Makan Iga Penyet di empuh Sendok Klapa Gading, it's better than Leko..

    Ama, Gw Lagi suka Makan Makanan Peranakan kyk Merah Delima, Wan toe Resto, Shanghai bLue atau Samara.. enak2 tuh, Lo hrs Coba & klo udah coba, Lo hrs comment mulai dr Rasa, Ambiance & service nya, oK!

    ReplyDelete