Monday, November 7, 2011

Lovely P a s T i s ♥




Pastis Kitchen & bar yang terletak di Aston at Kuningan Suites Lt. Dasar ini merupakan salah satu Resto yang wajib dikunjungi para pencinta kuliner yang mencintai high quality food and beverage also Pastis have warm American+French kitchenette decor plus a warm modern outdoor yang buat pengunjungnya betah duduk berlama-lama :)
Untuk makanannya yang memiliki standard hotel berbintang Pastis banyak menyediakan varian makanan euro-asian food dishes,otherwise PASTIS will position itself as a reasonably priced, upscale Dine, and unique presentations&atmosphere. makanan andalan mereka yaitu Lamb Chop,Nasi Goreng ijo,Fried shrimp/squid with garlic, chili and salt,Spinach Ravioli,Hainan Rice and Chocolate meLt semua makanan yang disajikan merupakan racikan chef yang berstandard internasional so soal rasa ga diragukan lagi.
Nah kalo untuk aku pribadi resto ini uda membuat aku selalu balik lagi karena selain memiliki wide variant of foods&drinks which have a good taste juga karena ambience-nya dan service-nya yang bagus. untuk starter aku pesan Cuttle Fish Balls 35K kalo ini mnrt aku biasa aja karena ga lebih kayak bakso ikan goreng disajikan dengan chili sauce :P

Disamping itu ada menu utama yang selalu dipesan kalo setiap kesana yaitu Nasi goreng ijo 45K (green chili fried rice with sauteed meatballs,sausages &vegetables) nasi goreng berbentuk kerucut ini ga terlalu pedas dan merupakan kombinasi yang pas karena gurih bangeett,,u have to try this guys!! terus adalagi yaitu Fried Shrimp/Squid with garlic,chili &salt 54K klo dish ini rasanya sumpah enak bangeeet at that time i ordered squid waaahh Magic rasanya crunchy krn garlic dan chilinya itu berasa jadi nambahin selera makan terus asinnya pas,gurih dari fresh squid yang di goreng dgn bumbu racikan mereka, buat kita ga berhenti makan apalagi kalo ditambah nasi putih hangat waah makin lupa diri deeh..heehee!
Resto ini akan sangat di rekomendasikan untuk couple,acara keluarga,office gathering,atau kumpul brg temen2 yang pengen suasana ga berisik dan santai. Nah di Pastis ini kalo setiap hari kamis punya tema wine&jazz dimana mulai dari jam7-10 mlm para pengunjung bisa menikmati jazz performance dgn hanya pembelian segelas wine..lumayan banget buat hang out dan rileks ^_+
i think Pastis will be one of the finest dining and hang out point with a great food,service,and ambience. this restaurant is highly recommended! Ting;)

1 comment:

  1. Nice Recommendation :)
    New Blog Post - http://beforewehungry.blogspot.com/

    Dont forget to visit and follow

    Thank u,
    vebbi

    ReplyDelete