Monday, May 17, 2010

kue-kue cantik,,cake ooh cake!



Mungkin gw tipikal orang yang suka mellow dan perasa yaa makanya kdg kalo momentnya pas bgt suka sambil dengerin alunan musik jazz ditemani sama cake-cake yang punya cita rasa manis(not oversweet absolutely)dan lembut! kalo kue sebenernya gw agak pemilih, prinsipnya kalo cake yaa harus cake misalnya cake base-nya coklat yaa harus berasa cocoa butter,krim kental& dark cooking chocolatenya,,jgn sampe endingnya berasa coklat abal,disamping itu kalo cake itu di mindset gw yaa harus lembut serta cantik terus penampilannya pake whipped cream krn gw kurang suka kue yg pake cream mentega kecuali kue2 belanda klasik ada beberapa yang gw suka juga;)
untuk urusan kue honestly Cake-cake bikinan Mamiku yang gw rasa yang paling enak makanya seneng banget klo ada event misalnya uLtah,lebaran,atau arisan keluarga..pasti mami langsung bikin kue2 cake andalannya..cita rasa home made super nyummmii!


sedangkan kalo cake yang biasa gw beli ditoko ada beberapa yang sangat gw percaya untuk urusan itu contohnya Harvest gw bisa blg ini yang the best knp?krn hampir smua kue2 mereka rasa&penampilannya ga perlu diragukan it was indeed delicious,terutama tiramisu mereka dan biscotti mereka juga gw suka!

slain itu ada juga Cheesecake factory yang jagonya dlm urusan cheese cake,,gw klo kesini pasti beli bluberry cheese cake yang rasa setiap gigitannya wonderful harganya utk setiap kuenya per loyang diatas 100ribu :D


kue2 dari toko seperti Secret Recipe juga enak lho apalagi ada beberapa dr kue mereka yang dpt penghargaan se-asia tenggara,,klo kesana selain menikmati kue2nya bisa juga menikmati hidangan a la carte mereka!


oia ada satu toko disetiabudi building yang sering gw kunjungi Imperial Cakery beli kue disana ya pasti krn rasanya enak juga klo kita beli jam8 malam semua cake disana diskon 20%,lumayan banget kaan!uda enak diskon pula,,hehe.klo kesini gw seringnya beli cakenya itu strawberry cake dan truffle chocolate cake,FYI di imperial cakery juga ada aneka roti asin dan manis yang bisa jadi teman saat2 tea time harganya pun sangat reasonable buat dibeli!


in my point of view, I thought I would be having a nice day off drinking coffee and eating cake when the raindrops in the evening.hmm what a feeling!

No comments:

Post a Comment