Sunday, May 16, 2010

My New bLog..my New Inspiration


waaahh akhirnya punya rumah baru Lagi buat nulis,fiiuuuhh!sempet punya blog tapi lama ga posting mungkin krn ga fokus sm bahan critanya kali yaa dan ide nulis blog makanan muncul pas lagi bahas blog sm pacar eeh ternyata dia kasih ide knp ga nulis blog tentang kuliner, saat itu dlm hati bilang hmm,,bener juga..why not!. ini juga toh bisa gw lakukan dengan senang hati karena didukung sama aktivitas sehari2 gw yang kemanapun dimanapun apapun pasti slalu mampir makan atau klo kata om bondan wisata kuliner :)heehe.
bLog ini gw kasih nama voyageur aLimentaire mon ami diambil dari bahasa prancis(gw suka bgt bahasa ini lho) yang kalo diartiin i'm a food traveller my friend..melabelkan diri gw sbg tukang makan kurang lebih,haha!bukan hanya mencicip makanan aja tapi gw juga hobi masak terutama bikin kue2 cantik, after all mdh2an smua nanti yang ditulis bisa jadi info tambahan buat temen2 pencinta kuliner utk ksh tempat makan enak,kasih resep2 masakan gw juga,inspirasi buat food lovers dan jadi referensi juga *berdoa*
then just enjoy the bLog guys ;)

No comments:

Post a Comment