Saturday, May 29, 2010

Sweet cake for my Sweetheart ♥☺♥

Tanggal 28mei my special one birthday! seneng donk tapi kebingungan krn pas tgl sebelumnya gw baru beberapa hari jadi anak baru dikantor jd lembur mulu otomatis ga sempet beli kado plus ini itu naah dalam hati gw bilang beli kue aja trus ngasih pas jam 00.00 aja biar seru(ngarep berkesan gitu,hehe).dan beruntungnya ada beberapa temen2 pacar yang lagi ikut pelatihan yang pas H-1 juga bikin panitia dadakan biar semuanya berjalan lancar,,fiiiiuuuuhh!sedikit Lega karena ada team yang support,tengkyuu guys:)
dan untuk itu semua gw pas pulang kerja memutuskan untuk beli cake,sempet bingung mau beli ditoko mana karena kantor ada dikawasan kuningan gw jadi punya banyak pilihan antara harvest,dapur coklat,imperial,atau maquis.berhubung kalo cwo pasti sukanya yang ada esenss coffee atau coklat gw memilih dapur coklat tadinya mau harvest tapi jauh dan saat itu jam pulang kerja otomatis kemana2 macet yaudalaah gw kedapur coklat,giLa yaa emang dasarnya gw suka banget kue2 cantik ya pas nyampe sana bingung&laper mata mau pilih yang mana but i have to focus!once again Focus!haha,sempet keliling ditempat yang itu-itu aja trus ngobrol sama pramuniaganya akhirnya memutuskan beli cake Two Season yg besar kebetulan dapur coklat juga lagi mau merayakan uLtahnya yg ke-9 jadi all item cake diskon sampe jadi 100rb,,mantappp!! kenapa two season yaa di cake itu full of chocolate dan bolunya ga terlalu manis dilengkapi sama white chocolate mousse yang lembut bangett,hmm nyummiii ƪ(˘⌣˘)ʃ

and then acara surprise menyupraise berjalan lancar,pacar senang akupun senang ditambah dia bilang kuenya enak banget,,puas rasanya!kuenya jadi rebutan temen2 yang dateng,,oia kado barangnya menyusul ya sayang,hehe!

No comments:

Post a Comment