Sunday, May 16, 2010

Merayakan uLtah teman di Pizza e Birra..




Sedikit preview dulu waktu semasa kuliah kita pasti punya teman dekat dimana klo ngerjain tugas bareng,cabut bareng,shoping bareng,nyobain hal baru bareng sampe ngegosip bareng,haha! it was unforgetable moment for me,,nah wktu gw kuliah slama 4thn kmn2 slalu brg sm kembaran gw alia,chaca & tebby,,mereka slalu punya ciri khas masing2 yg pasti sih kita punya kesamaan yaitu sama2 heboh dan kalo ketawa menggelegaarr bangett deh!pas tebby punya pacar yg sekampus dan temen main juga personil kita jd nambah ada cwo satu2nya yg slalu setia menemani maul namanya,hehe! hari ini tepatnya tanggal 16mei ini slh satu teman terbaik gw ulang tahun her name is chaca..trus setelah uda telp2an dan ngumpul drmh gw akhirnya dia memutuskan utk traktir kita makan di Pizza e birra kuningan,,lokasinya di setiabudi building (salah satu tempat tersering gw kunjungi for almost 4years yaa mau gmn abis tempatnya strategis,trus deket kampus juga jadi terbiasa utk slalu kesana,hehe! ini utk kali kedua gw kesana tapi buat yg lain itu pertama,,jadi slg share aja deh apa yg enak utk dicoba;)
setelah ngobrol2 bentar chaca order pertama pizza bond with tortilla regular size 55K lalu disusul Pizza meat heaven 55K, Pizza spicy salami 55K,Chicken wings 35K,Spagetti carbonara with meatballs 49K..porsinya bikin kita berenam cukup kekenyangan lho,pizzanya super thin tapi rasanya truly magnificently tasty dish. Oia utk minuman memang paling recomended itu beer-nya yg bervariasi tapi gw kebetulan order milkshake strawberry 25K sumpah utk ukuran milkshake ini nendang banget rasanya,,pas dislurrpp hmm seger banget,pokoknya enak bgt!
bukan cuma makanannya diresto milik ismaya group ini service bisa kasih nilai bagus krn pramusaji disana care bgt trus cepat tanggap,cepat juga angkat apa2 aja yg kosong,hehe..knp gw blg servicenya bagus krn pas gw ksh tau ada yg lagi ultah *chaca mksdnya* para pramusaji lgsg kasih es krim gratis trus bawain sambil dinyanyiin b'day theme song all crew,,what a surprise for her!sukses donk bikin surprise dadakan temengw smakin yakin dia ga salah pilih tempat dan kebetulan pas makan disana pizza e birra lagi ada kegiatan nonton movie bareng tinggal nambah minum aja ada free popcorn,wow! tempatnya cukup nyaman dgn desain dari kayu-kayu seakan2 lagi digudang beer,dilengkapi sofanya yg comfort enough utk diduduki dlm beberapa jam dan untuk fasilitas disini free wi-fi lho trus ada games2 seru yg patut dicoba (kita coba dan dpt free voucher,yiiihhhaaa)..
makanan smua uda keluar beserta tambahan gratisan ga lama kita plg sblm filmnya slesai dikarenakan waktu uda smakin larut sementara besok uda byk kegiatan yg menanti,makan enak ditutup dgn kesan yang enak,, rasanya harga yg cukup mahal terbayar krn kepuasan konsumen terjamin! after all resto ini bisa jadi tempat singgah para feinschmecker(pencicip makanan) utk makan pizza sembari nge beer.. :D

1 comment: